Hidup Seorang Trader Forex Yang Sukses


9 Trik Dari Trader Forex yang Sukses Untuk semua angka, grafik dan rasionya, perdagangan lebih bersifat seni daripada sains. Dan seperti dalam usaha artistik, ada bakat yang terlibat, tapi bakat hanya akan membawa Anda sejauh ini. Pedagang terbaik mengasah kemampuan mereka melalui latihan dan disiplin. Mereka melakukan analisis diri untuk melihat apa yang mendorong perdagangan mereka dan belajar bagaimana menjaga rasa takut dan keserakahan dari persamaan. Nah lihat sembilan trik yang bisa digunakan trader pemula untuk menyempurnakan keahliannya bagi para ahli di luar sana, mungkin Anda akan menemukan beberapa tip yang akan membantu Anda menjadi lebih pintar. Perdagangan yang lebih menguntungkan juga. Untuk semua angka, grafik dan rasionya, perdagangan lebih bersifat seni daripada sains. Dan seperti dalam usaha artistik, ada bakat yang terlibat, tapi bakat hanya akan membawa Anda sejauh ini. Pedagang terbaik mengasah kemampuan mereka melalui latihan dan disiplin. Mereka melakukan analisis diri untuk melihat apa yang mendorong perdagangan mereka dan belajar bagaimana menjaga rasa takut dan keserakahan dari persamaan. Nah lihat sembilan trik yang bisa digunakan trader pemula untuk menyempurnakan keahliannya bagi para ahli di luar sana, mungkin Anda akan menemukan beberapa tip yang akan membantu Anda menjadi lebih pintar. Perdagangan yang lebih menguntungkan juga. 1. Tentukan Tujuan Anda Sebelum Anda memulai perjalanan, sangat penting bahwa Anda memiliki gagasan tentang tujuan Anda dan bagaimana Anda akan sampai di sana. Oleh karena itu, sangat penting bahwa Anda memiliki tujuan yang jelas dalam pikiran mengenai apa yang ingin Anda capai, maka Anda harus yakin bahwa metode trading Anda mampu mencapai tujuan ini. Setiap jenis gaya trading memerlukan pendekatan yang berbeda dan setiap gaya memiliki profil risiko yang berbeda, yang membutuhkan sikap dan pendekatan yang berbeda terhadap perdagangan dengan sukses. Ketidakcocokan kepribadian akan menyebabkan stres dan kerugian tertentu. 2. Pilih The Right Broker Penting untuk memilih broker yang menawarkan platform trading yang memungkinkan Anda melakukan analisis yang Anda butuhkan. Memilih broker yang memiliki reputasi baik sangat penting dan menghabiskan waktu untuk meneliti perbedaan antara broker akan sangat membantu. Anda harus tahu masing-masing kebijakan broker dan bagaimana dia memasuki pasar. Misalnya, perdagangan di pasar over-the-counter atau pasar spot berbeda dengan perdagangan pasar berbasis pertukaran. Broker yang baik dengan platform yang buruk, atau platform yang bagus dengan broker yang buruk, bisa menjadi masalah. Pastikan Anda mendapatkan yang terbaik dari keduanya. 3. Pilih Metodologi dan Konsisten Sebelum memasuki pasar sebagai pedagang, Anda perlu memiliki beberapa gagasan bagaimana Anda akan membuat keputusan untuk mengeksekusi perdagangan Anda. Anda harus tahu informasi apa yang Anda perlukan untuk membuat keputusan yang tepat mengenai apakah akan masuk atau keluar dari perdagangan. Beberapa orang memilih untuk melihat fundamental fundamental dari perusahaan atau ekonomi, dan kemudian menggunakan bagan untuk menentukan waktu terbaik untuk mengeksekusi perdagangan. Yang lain menggunakan analisis teknis sebagai hasilnya, mereka hanya akan menggunakan grafik untuk perdagangan. Apapun metodologi yang Anda pilih, ingatlah untuk konsisten. Dan pastikan metodologinya adaptif. Sistem Anda harus mengikuti perubahan dinamika pasar. 4. Jaga Waktu Anda Di Sync Banyak trader menjadi bingung karena adanya informasi yang saling bertentangan yang terjadi saat melihat grafik dalam kerangka waktu yang berbeda. Apa yang muncul sebagai kesempatan membeli pada grafik mingguan bisa, pada kenyataannya, muncul sebagai sinyal jual pada grafik intraday. Oleh karena itu, jika Anda mengambil arah trading dasar Anda dari grafik mingguan dan menggunakan grafik harian sampai entri waktu, pastikan untuk menyinkronkan keduanya. Dengan kata lain, jika grafik mingguan memberi Anda sinyal beli, tunggu sampai grafik harian juga mengkonfirmasi sinyal beli. Jaga waktu Anda selaras. 5. Hitung Expectancy Expectancy Anda adalah rumus yang Anda gunakan untuk menentukan seberapa andal sistem Anda. Anda harus kembali ke masa lalu dan mengukur semua perdagangan Anda yang menjadi pemenang, versus semua perdagangan Anda yang merugi. Kemudian tentukan seberapa menguntungkan perdagangan kemenangan Anda versus berapa banyak kehilangan perdagangan Anda. Lihatlah 10 trading terakhir Anda. Jika Anda belum melakukan transaksi sebenarnya, kembalilah ke bagan Anda ke tempat sistem Anda akan mengindikasikan bahwa Anda harus masuk dan keluar dari perdagangan. Tentukan apakah Anda akan menghasilkan keuntungan atau kerugian. Tulis hasil ini. Total semua perdagangan kemenangan Anda dan bagilah jawabannya dengan jumlah perdagangan yang Anda hasilkan. 6. Fokus pada Perdagangan Anda Setelah Anda mendanai akun Anda, hal yang paling penting untuk diingat adalah bahwa uang Anda berisiko. Oleh karena itu, uang Anda tidak perlu untuk hidup atau membayar tagihan dll. Pertimbangkan uang trading Anda seolah-olah itu uang liburan. Setelah liburan berakhir, uang Anda habis. Memiliki sikap yang sama terhadap trading. Ini secara psikologis akan mempersiapkan Anda untuk menerima kerugian kecil, yang merupakan kunci untuk mengelola risiko Anda. Dengan berfokus pada perdagangan Anda dan menerima kerugian kecil daripada terus menghitung ekuitas Anda, Anda akan jauh lebih sukses. Kedua, hanya memanfaatkan perdagangan Anda dengan risiko maksimal 2 dari total dana Anda. Dengan kata lain, jika Anda memiliki 10.000 akun trading Anda, jangan biarkan perdagangan kehilangan lebih dari 2 nilai akun, atau 200. Jika pemberhentian Anda lebih jauh dari pada 2 akun Anda, berdagang dengan waktu yang lebih singkat atau kurangi leverage. 7. Membangun Umpan Balik Positif Umpan Balik Umpan balik umpan balik positif diciptakan sebagai hasil perdagangan yang dijalankan dengan baik sesuai dengan rencana Anda. Bila Anda merencanakan perdagangan dan kemudian mengeksekusinya dengan baik, Anda membentuk pola umpan balik positif. Sukses melahirkan kesuksesan, yang pada gilirannya melahirkan kepercayaan - terutama jika perdagangan itu menguntungkan. Bahkan jika Anda mengambil kerugian kecil tapi melakukannya sesuai dengan rencana perdagangan, maka Anda akan membangun sebuah umpan balik positif. 8. Lakukan Analisis Akhir Pekan Selalu ada baiknya mempersiapkan terlebih dahulu. Pada akhir pekan, saat pasar ditutup, pelajari grafik mingguan untuk mencari pola atau berita yang bisa mempengaruhi perdagangan Anda. Dalam cahaya obyektif, Anda akan membuat rencana terbaik Anda. Tunggu setup Anda dan belajar bersabar. Jika pasar tidak mencapai titik masuk Anda, belajarlah untuk duduk di tangan Anda. Anda mungkin harus menunggu kesempatan lebih lama dari yang Anda perkirakan. Jika Anda melewatkan perdagangan, ingatlah bahwa akan selalu ada yang lain. Jika Anda memiliki kesabaran dan disiplin Anda bisa menjadi trader yang baik. 9. Simpan Catatan Cetak Mencetak catatan tercetak adalah salah satu alat pembelajaran terbaik yang dimiliki trader. Cetak sebuah bagan dan cantumkan semua alasan untuk perdagangan, termasuk dasar-dasar yang mempengaruhi keputusan Anda. Tandai bagan dengan entri dan titik keluar Anda. Buat komentar yang relevan di bagan. Catat catatan ini sehingga Anda bisa melihatnya berulang-ulang. Perhatikan alasan emosional untuk mengambil tindakan. Apakah Anda panik Apakah Anda terlalu serakah Apakah Anda penuh kegelisahan Perhatikan semua perasaan ini pada catatan Anda. Hanya bila Anda dapat mengadvokasi perdagangan Anda, Anda akan mengembangkan kontrol mental dan disiplin untuk menjalankan sesuai dengan sistem Anda dan bukan kebiasaan Anda. Related ArticlesHow Perdagangan Forex Menghancurkan Hidupku atau Bagaimana Saya Berhasil Bergabung Desember 2013 Status: Anggota 46 Kiriman Saya sedang dalam proses menyelesaikan gelar Ph. D. Dan sebagai bagian dari salah satu tesis saya yang harus saya tulis, saya telah memilih topik Bagaimana Perdagangan Valas Menghancurkan Hidup Saya dan atau Bagaimana Saya menaklukkan Pasar Forex Saya tidak setelah siapapun mengungkapkan strategi trading, indikator, rahasia dll tapi lain-lain. Saya mencoba memahami hal-hal berikut untuk melihat kedua sisi mata uang koin: Seberapa besar Anda kalah di pasar Forex sebelum Anda menyerah Bagaimana dampaknya bagi keluarga Anda? Mengapa Anda berhenti dan apa yang Anda lakukan sekarang Apa pelajaran yang Anda dapatkan? Belajar dan saran apa yang dapat Anda berikan kepada siapa saja yang memulai Berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk secara konsisten menghasilkan keuntungan yang layak Apakah Anda seorang pedagang purna waktu atau memiliki penghasilan lain melalui sumber lain Berapa jangka waktu perdagangan yang Anda temukan paling menguntungkan Jika Anda Bisa mengubah satu hal dalam perdagangan Forex, apa jadinya Mengapa Anda tidak berhenti melakukan trading Forex jika pada awalnya Anda gagal dan saran apa yang akan Anda berikan kepada seseorang yang berpikir untuk berhenti Tujuannya adalah untuk menyusun tanggapan ini tanpa mengungkapkan Informasi pribadi - nama pengguna, lokasi dll dan akan membantu saya dalam studi saya. Semua kontribusi akan sangat dihargai dan kita tidak harus menjawab semua pertanyaan bahkan satu atau dua akan membantu. Username Tambahan Bergabung Jan 2015 149 Posting Jika saya dapat membantu dengan tesis Anda cukup baik. Baca thread Anda saat Anda memulainya tapi tidak punya waktu sampai sekarang untuk membalasnya. Seberapa Anda kalah di pasar Forex sebelum Anda menyerah. Jumlahnya tidak begitu penting, penambahannya hingga beberapa ribu (di atas 10K). Yang penting adalah saya tidak mampu kehilangan uang sebanyak itu ketika melakukannya, tapi saya berhasil bangkit kembali. Tidak pernah menyerah pada Forex, bahkan tidak pernah terlintas dalam pikiran saya. Pelajaran apa yang telah Anda pelajari dan saran apa yang dapat Anda berikan kepada siapa saja yang memulai Mungkin salah satu pelajaran terpenting yang saya pelajari dengan cara yang sulit adalah menerima dan membatasi kerugian saya. Tidak ada yang bisa memberi Anda keuntungan 100 atau untuk menangkap setiap gerakan. Ribuan pelajaran lainnya penting tapi daftarnya terlalu panjang. Berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk secara konsisten menghasilkan keuntungan yang layak Beberapa tahun yang baik sejak saya memulai. Ketika saya mulai menghasilkan keuntungan dan berdagang untuk mencari nafkah, keuntungan yang saya hasilkan konsisten (pada awalnya setiap bulan, setelah beberapa saat setiap hari) Apakah Anda seorang pedagang purna waktu atau memiliki penghasilan lain melalui pedagang lain sumber waktu penuh. Saya punya sumber pendapatan lain (tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan pendapatan dari perdagangan) tapi semua sumber itu adalah hasil dari perdagangan saya yang menguntungkan. Kerangka waktu trading apa yang menurut Anda paling menguntungkan Menurut pendapat saya tidak ada kerangka waktu. Tidak ada kerangka waktu yang lebih menguntungkan daripada yang lain. Harga adalah harga Anda tahu bagaimana berdagang atau Anda tidak. (Pelajaran lain yang sulit dipelajari) Jika Anda bisa mengubah satu hal dalam perdagangan Forex, apa jadinya Mungkin tidak ada apa-apa. Hal ini membuat sangat bagus bagi mayoritas untuk kalah. Sangat rumit dan sangat mudah untuk diperdagangkan. Mengapa Anda tidak berhenti melakukan trading Forex jika pada awalnya Anda gagal dan saran apa yang akan Anda berikan kepada seseorang yang berpikir untuk berhenti karena saya tidak mampu untuk menyerah dan tidak dalam karakter saya untuk menyerah. Jika seseorang sebelum saya berhasil, mengapa saya tidak bisa Jika seseorang berpikir untuk berhenti - lebih baik mereka berhenti - atau menemukan alasan yang sangat bagus untuk belajar berdagang Jika saya dapat membantu tesis Anda cukup baik. Baca thread Anda saat Anda memulainya tapi tidak punya waktu sampai sekarang untuk membalasnya. Seberapa Anda kalah di pasar Forex sebelum Anda menyerah Jumlahnya tidak begitu penting, maka jumlahnya akan mencapai beberapa ribu (lebih dari 10K). Yang penting adalah saya tidak mampu kehilangan uang sebanyak itu ketika melakukannya, tapi saya berhasil bangkit kembali. Tidak pernah menyerah pada Forex, bahkan tidak pernah terlintas dalam pikiran saya. Pelajaran apa yang telah Anda pelajari dan saran apa yang dapat Anda berikan kepada siapa saja yang memulai Mungkin salah satu yang paling. Sukses tidak lebih dari beberapa disiplin sederhana, dipraktekkan setiap hari. Seberapa Anda kalah di pasar Forex? Semuanya kira-kira sedikit di atas 20k. Beberapa kerugian berasal dari keuntungan sebelumnya, tapi sejak Anda mengatakan berapa lama sebelum menjadi konsisten, saya akan memberikan angka itu. Bagaimana dampaknya terhadap kehidupan keluarga Anda? Jelas, tapi tidak baik. Namun, tidak ada yang kelaparan atau menjadi tunawisma. Kehilangan uang tidak pernah menyenangkan, tapi tidak ada yang seharusnya menaruh cukup di akun Fx sehingga bisa merusak kesejahteraan diri mereka atau keluarga mereka. Statistiknya jelas mengenai jumlah trader Fx yang menguntungkan. Selalu ingat itu, tidak peduli berapa banyak yang Anda miliki. Berapa lama waktu yang dibutuhkan bagi Anda untuk secara konsisten membuat keuntungan yang layak Sulit dijawab. Saya termasuk di antara orang beruntung yang menghasilkan keuntungan yang cukup luar biasa di tahun pertama. Yang diikuti adalah roller coaster, tapi untuk kesederhanaan, katakanlah 3 tahun. Sekali lagi, sebuah peringatan. Konsisten tidak didefinisikan dengan jelas dalam rentang waktu tertentu. Jika Im menguntungkan selama 2 tahun apakah itu setara dengan konsisten Terlepas dari posisi saya, saya banyak menyampaikan sentimen tentang tingkat keberhasilan sejati dalam bisnis ini. Saya selalu sadar bahwa lari saya bisa berakhir kapan saja. Apakah Anda seorang pedagang purna waktu atau memiliki penghasilan lain melalui sumber lain Penuh waktu lebih dari satu tahun. Kerangka waktu trading apa yang menurut Anda paling menguntungkan? Lagi, susah dijawab. Saya telah menghasilkan keuntungan paling banyak dalam bentuk keuntungan dari TF yang lebih pendek. M1 khusus. Tapi hasil ku yang paling konsisten datang dari H1 dan H4. Saya masih aktif berdagang keduanya. Jika Anda bisa mengubah satu hal dalam perdagangan Forex, apa itu Slippage. Ini benar-benar membunuh sistem yang menguntungkan saya. Mengapa Anda tidak berhenti trading Forex jika pada awalnya Anda gagal dan saran apa yang akan Anda berikan kepada seseorang yang berpikir untuk berhenti dari Im keras kepala oleh alam, dan memiliki keinginan yang luar biasa untuk tidak bekerja dalam pekerjaan tradisional. Saya melihat perdagangan Forex sebagai cara saya melepaskan monoton dari pekerjaan sehari-hari. Saat ini saya cukup beruntung memiliki kebebasan itu, tapi saya sangat sadar bahwa game ini tak kenal ampun. Lihat acara SNB. Kapan saja bulan madu ini bisa berakhir, dan saya mungkin harus mendapatkan pekerjaan lagi. Yang bisa saya lakukan adalah yang terbaik untuk membatasi eksposur saya, dan terus menghasilkan uang. Saran bijaksana. Jika tidak untuk Anda tidak memaksanya. Menurut saya, orang akhirnya berhenti kebanyakan karena harapan yang tidak realistis. Jika Anda masuk ke Fx untuk memimpikan kenaikan 50 bulanan secara konsisten, maka Anda akan mendapatkan kebangkitan yang kasar. Dan ada yang bilang berbeda kemungkinan besar berbohong. Jangan membeli quotsystemquot dari siapapun di forum. Jangan biarkan siapa pun mengelola akun Anda yang tidak dapat menunjukkan riwayat kesuksesan yang telah berjalan lama. Tak satu pun dari hal-hal ini akan mengubah Anda menjadi pedagang yang menguntungkan. Mungkin tidak ada yang akan, dan itu ok. Perdagangan bukanlah ukuran intelek. Jika bukan untuk Anda, itu bukan untuk Anda. Anda akan lebih baik bertahan beberapa ribu menjadi dana kelolaan selama 20 tahun. Ingat statistik tidak berbohong. Mungkin untuk menjadi menguntungkan. Tapi selalu ingat statistik yang sebenarnya. Ada kesempatan. Berapa banyak yang realistis terbuka untuk diperdebatkan Seberapa besar Anda kalah di pasar Forex sebelum Anda menyerah Selama 12 (dua) tahun perdagangan saya kehilangan akumulasi sekitar 180k. Jika saya tidak pernah melakukan perdagangan tunggal, saya akan memiliki lebih banyak uang sekarang. Bagaimana hal ini mempengaruhi keluarga Anda bekerja dalam kehidupan Menyimpang, terutama untuk kehidupan kerja. Saya bisa jauh lebih berhasil dalam kehidupan kerja saya tanpa forex, karena forex menghalangi saya secara mental. Mengapa Anda berhenti dan apa yang Anda lakukan sekarang? Masalahnya, saya tidak bisa berhenti karena saya kecanduan. Saya dalam proses berhenti tapi saya belum berhasil keluar. Sejujurnya, saya bahkan berpikir untuk mencari bantuan profesional untuk keluar dari forex. Pelajaran apa yang telah Anda pelajari dan saran apa yang dapat Anda berikan kepada siapa saja yang memulai Jangan berdagang, lakukan sesuatu yang wajar dalam hidup Anda Berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk secara konsisten menghasilkan keuntungan yang layak Saya tidak yakin apakah mungkin sukses secara konsisten di FX. Saya tidak pernah bertemu seseorang yang membuatnya secara langsung. Semua orang yang bertemu dengan aktivitas FX telah kehilangan uang. Apakah Anda seorang trader purna waktu atau memiliki penghasilan lain melalui sumber lain Seperti yang saya kecanduan, Saat ini penuh waktu Berapa jangka waktu perdagangan yang Anda temukan sebagai Frame Waktu Khusus yang paling menguntungkan Jika Anda bisa mengubah satu hal dalam perdagangan Forex, apa jadinya Tidak ada yang meninggalkannya sendiri Mengapa Anda tidak berhenti melakukan trading Forex jika pada awalnya Anda gagal dan saran apa yang akan Anda berikan kepada seseorang yang berpikir untuk berhenti karena saya kecanduan dan tidak dapat melepaskannya dari situ. Tujuannya adalah untuk menyusun tanggapan ini tanpa mengungkapkan informasi pribadi - nama pengguna, lokasi, dan lain-lain dan akan membantu saya dalam studi saya. Semua kontribusi akan sangat dihargai dan seseorang tidak harus menjawab semua pertanyaan bahkan satu atau dua hal pun akan sangat membantu. Forex adalah permainan yang kalah. Seberapa Anda kalah di pasar Forex sebelum menyerah, saya kehilangan 100, terutama karena ketidaksabaran. Jangan pernah menyerah. Bagaimana dampaknya pada kehidupan keluarga Anda, saya mengambil pinjaman sebesar 150, tidak berdampak apa-apa, saya kira. Saya harap wont. Mengapa Anda berhenti dan apa yang Anda lakukan sekarang Pelajaran apa yang telah Anda pelajari dan saran apa yang dapat Anda berikan kepada siapa saja yang memulai statistik sistem di internet dan forum seperti ini atau myFxBook bisa menjadi penipuan bahkan jika ulasan dan ulasannya maksimal. Hasil terbaik Bisa dengan mudah dipalsukan. Internet nya Bersabarlah, punya banyak disiplin. Berapa lama waktu yang anda butuhkan untuk secara konsisten menghasilkan keuntungan yang layak Apakah anda seorang trader purna waktu atau memiliki penghasilan lain melalui sumber lain Full Time Trader, kebanyakan trading News. Apa kerangka waktu trading yang Anda temukan paling menguntungkan Jika Anda bisa mengubah satu hal dalam perdagangan Forex, apa peraturannya yang sangat rendah dari pasar Eceran Forex, dan masalah koneksi. 1. Mengapa Anda tidak berhenti melakukan trading Forex jika pada awalnya Anda gagal dan saran apa yang akan Anda berikan kepada seseorang yang berpikir untuk berhenti? Saya tidak berhenti karena saya telah melihat Forex sebagai kesempatan besar untuk membantu keluarga saya dan saya sendiri. Saya tahu dibutuhkan lebih dari sekedar beberapa perdagangan setelah kehilangan jumlah uang itu. 2. Jika mereka benar-benar menyesali pilihan mereka tentang kehilangan uang dan investasi, maka mereka harus berhenti sebelum melakukan lebih banyak kerusakan. Saya tidak merekomendasikan pekerjaan ini kepada siapapun dan tidak akan pernah. Seberapa Anda kalah di pasar Forex sebelum Anda menyerah Pada awalnya, cukup banyak. Beberapa tahun lagi impas, kemudian menjadi menguntungkan. Bagaimana dampaknya bagi keluarga Anda dalam hidup saya bekerja untuk diri sendiri, saya berdagang bila saya mau, saya punya banyak waktu untuk keluarga dan kesenangan. Kebebasan tidak bekerja keras untuk beberapa perusahaan. Mengapa Anda berhenti dan apa yang Anda lakukan sekarang Berhenti di awal untuk sementara dan mengambil stok. Belajar dan mengembangkan gaya trading saya sendiri. Saya berdagang penuh waktu. Pelajaran apa yang telah Anda pelajari dan saran apa yang dapat Anda berikan kepada siapa saja yang memulai. Gambar bagus Menunjukkan betapa membingungkan orang.

Comments